Iklan seharga 2,5 juta Dollar ttg Kholid bin Walid dalam Perang Yarmuk, disutradarai oleh pemenang Oscar asal Jerman, dengan spesial effek canggih..
Iklan Komersial seharga 2,5 Juta Dollar diproduksi oleh Exude Media
dan disutradarai oleh pemenang Oscar Stefan Roswiski merupakan iklan TV
termahal yg didedikasikan untuk Nabi SAW.
Sebuah iklan TV dlm rangka menghormati Nabi SAW yg disutradari oleh pembuat film asal Jerman dan sekaligus pemenang Oscar Stefan Roswiski telah dinominasikan dalam piala tahunan Al Mahabba.
Temanya adalah tentang pertempuran Yarmuk ketika Kholid bin Walid terhenti dalam perkelahiannya tatkala topi baja berisi rambut Nabi SAW terlepas, karena cintanya kepada Nabi (dalam hal ini bertabaruk melalui rambut beliau SAW) kholid menunda pertempurannya dan mencari topi bajanya.
Produksi iklan ini sendiri berizin kepada Dr. Ahmed Al Khazraji, pemerhati rambut asli Nabi SAW, karena produksi menggunakan relik suci dalam pembuatannya.
Produksi iklan ini mengambil tempat di studio Holiwood Eropa, semua grais dalam tayangan iklan ditangani oleh “Peixmondo” salah satu perusahaan visual effek kelas dunia.
Tema kreasi sendiri dibuat oleh sebuah perusahaan iklan terbesar sekaligus agen komunikasi dan marketing kelas dunia, TBWA\RAAD Saudi Arabia.
Claire Kowatli, juru bicara Exude Media, menjelaskan…
—————————–
mohon maaf, kelanjutan berita ini saya terjemahkan mungkin esok.. :
______________________________________
“The feedback so far has been overwhelming, and we are honoured that the commercial has been chosen to help raise awareness about the Al Mahabba Awards by airing it on Rotana channels, Abu Dhabi channel, Iqraa and Alresala channels.”
She added: “Exude Company was founded by a group of investors from the Arab Gulf States, specializing in media production. Right from its inception, a key guiding principle for the company – and a defining attribute of its professional approach – has been moderation, an essential element in narrating stories. True moderation enables us to present a story in a new perspective, one that fairly and adequately represents various opinions, and also allow us to genuinely speak to the hearts of our audiences.”
Claire also noted that Exude Company has been fortunate to have been able to work with some of the world’s leaders in the movie and advertising industry. “We are also gratified that we have been given the opportunity to profess our love for Prophet Mohammed (PBUH) through our work, and inspire further devotion to Him. We will continue producing more works about the Beloved Messenger (PBUH) so that the world can have a fuller understanding of Him and His teachings.”
sumber: http://www.eyeofdubai.com/v1/news/newsdetail-21033.htm
Sebuah iklan TV dlm rangka menghormati Nabi SAW yg disutradari oleh pembuat film asal Jerman dan sekaligus pemenang Oscar Stefan Roswiski telah dinominasikan dalam piala tahunan Al Mahabba.

Berjudul
“Seen by those who loved him, hence they created (dibuat karena
disaksikan oleh mereka yg mencintainya) “, iklan sehargar 2,5 juta
dollar ini diunggulkan sebagai nominasi utama penghargaan bergengsi,
dibuat untuk menghargai karya-karya astistik dari seluruh dunia dibuat
sebagai sebuah pernyataan cinta terhadap Nabi SAW dan sekaligus sebagai
suatu refleksi terhadap pesan baginda SAW akan perdamaian dan
persaudaraan.
Iklan paling mahal yg diproduksi oleh Exude Media dan dedikasikan
untuk Nabi SAW tersebut merupakan salah satu dari 200 karya yang
dipertunjukkan untuk penghargaan Piala Mahabba – festival religi dan
budaya tahunan di Abu Dhabi, sesi kedua pada Kamis, 24, April 2008 yang
lalu.Temanya adalah tentang pertempuran Yarmuk ketika Kholid bin Walid terhenti dalam perkelahiannya tatkala topi baja berisi rambut Nabi SAW terlepas, karena cintanya kepada Nabi (dalam hal ini bertabaruk melalui rambut beliau SAW) kholid menunda pertempurannya dan mencari topi bajanya.
Produksi iklan ini sendiri berizin kepada Dr. Ahmed Al Khazraji, pemerhati rambut asli Nabi SAW, karena produksi menggunakan relik suci dalam pembuatannya.
Produksi iklan ini mengambil tempat di studio Holiwood Eropa, semua grais dalam tayangan iklan ditangani oleh “Peixmondo” salah satu perusahaan visual effek kelas dunia.
Tema kreasi sendiri dibuat oleh sebuah perusahaan iklan terbesar sekaligus agen komunikasi dan marketing kelas dunia, TBWA\RAAD Saudi Arabia.
Claire Kowatli, juru bicara Exude Media, menjelaskan…
—————————–
mohon maaf, kelanjutan berita ini saya terjemahkan mungkin esok.. :
______________________________________
“The feedback so far has been overwhelming, and we are honoured that the commercial has been chosen to help raise awareness about the Al Mahabba Awards by airing it on Rotana channels, Abu Dhabi channel, Iqraa and Alresala channels.”
She added: “Exude Company was founded by a group of investors from the Arab Gulf States, specializing in media production. Right from its inception, a key guiding principle for the company – and a defining attribute of its professional approach – has been moderation, an essential element in narrating stories. True moderation enables us to present a story in a new perspective, one that fairly and adequately represents various opinions, and also allow us to genuinely speak to the hearts of our audiences.”
Claire also noted that Exude Company has been fortunate to have been able to work with some of the world’s leaders in the movie and advertising industry. “We are also gratified that we have been given the opportunity to profess our love for Prophet Mohammed (PBUH) through our work, and inspire further devotion to Him. We will continue producing more works about the Beloved Messenger (PBUH) so that the world can have a fuller understanding of Him and His teachings.”
sumber: http://www.eyeofdubai.com/v1/news/newsdetail-21033.htm
Tidak ada komentar:
Posting Komentar